Cerita Mesum Ngentot Memek Tante

Category : Cerita Seks

Cerita Mesum Ngentot Memek Tante yang gue buat ini bener2 true story…Darimana gue dapetnya..??Kebanyakan sih aku alamin sendiri atau yah sekedar berbagi pengalaman ama temen..jujur gue sendiri juga ga nyangka kalo ini bakal terjadi ama gue

Cerita Mesum Ngentot Memek Tante

Cerita Mesum Ngentot Memek Tante

Cerita Mesum Ngentot Memek Tante

tante titin..menurut gue sih orang nya biasa,ga cantik..malahan face nya agak kelaki-lakian..tapi bukan masalah gue juga sih..awal nya sih aku memandang juga biasa-biasa aja,secara itu kan bude nya calon bini gue…tapi pandangan itu brubah ketika gue ngeliat dia lagi tidur siang secara ga sengaja daster yang dia pake kesingkap..sehingga paha yang selalu tertutup itu akhirnya kelihatan..namun aku ga berani lama2 memandang soalnya takut ketahuan CAPOLDA..

Baca :   Cerita Bergambar Pesta Seks Bersama Tiga Istri Tetangga

Topik Populer:

Baca :   Cerita Seksi Bokep Ngentot Akibat Tidak Bayar Sewa Kost

Related Posts