Cerita Bergambar Pesta Seks Bersama Tiga Istri Tetangga

Category : Cerita Seks
Sponsored Ads

Cerita Bergambar Pesta Seks Bersama Tiga Istri Tetangga

Videongentot.org – Pesta Seks Bersama Tiga Istri Tetanggaku. Aku tinggal disuatu kompleks perumahan kelas menengah di Jakarta Timur , tidak terlampau besar , kurang lebih dihuni oleh 150 keluarga kelas menengah keatas.

Hanya beda 1 jalan dari rumah , dipojokan terdapat rumah yang sangat asri yang ditempati oleh keluarga pak Juli seorang pengusaha tanggung yang kegedean lagunya . Biarin deh dia belagu terus yang penting bokinnya cing…kutilang ( kurus tinggi langsing ) , kulitnya kuning , rambutnya hitam abis dan matanya tuh…geunit pisan.

Dikompleks diantara Bapak – bapak muda pembicaraan mengenai bokinnya Pak Juli enggak pernah kering , giliran yang rumahnya ketiban arisan Ibu-ibu kompleks pastilah sang Bapak selalu stand by dirumah .
Enggak lain enggak bukan soalnya Mbak Candra begitu namanya , terkenal kalau pakai baju paling berani , pakai rok mini baju rendah belahannya dan paling sering ngongkong duduknya.

Sponsored Ads

Yang lebih gile lagi kalau dia tahu sang Bapak ada dan ngelirik doi , secara sengaja dia pamerin CD nya yang sumpah jembutnya sebagian betebaran nongol keluar dari pinggiran CD-nya . Bulan lalu , rumah gue yang ketiban rejeki ngadain arisan , so pasti gue pura -pura repot bantuin bokin nyiapin segalanya , tau dong gue musti tampil keren abis , jeans Versace dan baju gombrong Guess sengaja gue lepas kancing atasnya , biar sexy katanya.

Bener aja , gue liat si Mbak Candra duduk dipojokan menghadap kamar kerja gue yang pintunya gue buka setengah aja .

Sponsored Ads

DOWLOAD DISINI Link Alternatif : Via Tutfiles

Topik Populer:

  • foto video dan cerita ngentot (8)
  • cerita seks oktober 2016 (1)
  • foto indo pesta seks (1)
  • Ngentot tetangga bergambar (1)
  • pesta seks (1)
  • video ngentot istri tetangga (1)
  • video pesta ngentot (1)
  • vidio ngentot istri tetangga (1)
  • wanita kena banjir (1)

Related Posts